Kisah Unik Duda Jablai dan Menantunya

Broto, 65 tahun, dengan perutnya yang gendut karena kebanyakan minum bir, sudah menduda selama 10 tahun. Setelah rumahnya dijual untuk membayar hutang judinya, dia terpaksa datang dan menginap di rumah putranya yang berumur 28 beserta menantu perempuannya. Sekarang dia harus menghabiskan waktunya dengan pasangan muda tersebut sampai dia dapat menemukan sebuah rumah kontrakan untuknya.Diketuknya pintu depan dan Sinta, menantu perempuannya yang berumur 24 tahun, muncul dengan memakai daster hitam sepaha, memperlihatkan perutnya yang rata, dan belahan buah dadanya yang menyeruak diantara lipatan dasternya. Rambutnya yang berombak tergerai sampai bahunya dan mata indahnya terbelalak menatapnya.
“Ayah, mari masuk”, katanya sambil berbalik memberi Broto sebuah pemandangan yang indah dari pantatnya.Dengan tingginya yang 175 cm,ukuran dada 36D itu, dia terlihat sangat sexy. Dia mempunyai figur sempurna yang membuat lelaki mana pun akan bersedia mati untuk dapat bercinta dengannya.“Ardi masih di kantor, sebentar lagi pasti pulang, ayah istirahat saja dulu”. Kata Sinta sambil mebuatkan secangkir kopi untuk ayah mertuanya.Dengan belahan daster yang tak mampu menutupi seluruh buah dadanya, itu memberi Broto sebuah pemandangan yang bagus. Memperhatikan hal tersebut menjadikan Broto ereksi dengan cepat, dan dia harus lebih berhati-hati untuk menyembunyikan reaksi tubuhnnya. Sinta duduk di sofa di depan Broto dan menyilangkan kakinya, memperlihatkan pahanya yang indah. Kemudian dia mulai bertanya pada Broto tentang perjalanannya dan bagaimana keadaannya.
Sudah lebih dari 10 tahun sejak Broto berhubungan seks untuk terakhir kalinya. Setelah isterinya meninggal, Broto sering mencari wanita panggilan. Tetapi hal itu semakin membuat hutangnya menumpuk, dan dia tidak mampu lagi untuk membayarnya. Sinta menyadari kalau daster yang dikenakannya memperlihatkan belahan buah dadanya pada mertuanya, maka dia dengan cepat segera membetulkan belahan dasternya.“Aku harus segera menyiapkan makan malam. Ayah santai saja dulu”, katanya sambil berjalan menuju dapur.Mata Broto mengikuti pantat kencangnya yang bergoyang saat berjalan ke dapur dan dia tahu bahwa dia harus segera memperkosa menantunya, dan kabur sebelum anaknya datang dari kantor. Kemudian Broto mulai menyusun rencana licik di otaknya.

Broto melepas seluruh pakaiannya. Kini dia bugil dengan penis yang mengacung keras. Perlahan dia melangkah ke arah dapur sehingga Sinta tidak mengetahuinya. Sinta yang berkonsentrasi masak tidak menyadari bahaya yang mengancamnya. Sinta memang terbiasa hanya memakai daster bila dirumah, tanpa memakai BH dan CD. Baginya memakai BH hanya membuat dadanya terasa sesak, karena ukuran payudaranya yang sangat besar. Kini Broto sudah berdiri di belakang sinta, hanya dengan sekali tarik, lepaslah daster yang menutupi tubuh sinta sehingga memperlihatkan buah dadanya yang amat besar dan bulu vaginanya yang dicukur bersih.
“Ayah!! Apa-apaan ini, jangan macam-macam ayah atau aku usir ayah dari sini!!”. Namun dengan cepat broto meninju perut sinta sehingga sinta jatuh terduduk. Sambil menahan sakit, sinta hanya bisa pasrah saat Broto menjambak rambutnya dan menyeretnya menuju kamarnya. Sinta dibanting keatas kasur, dan dengan kasar tangan Broto meremas kedua payudara Sinta. Sinta hanya bisa menjerit, saat Broto memasukkan jarinya ke vagina Sinta. “Ayah aku mohon hentikan, ini sudah diluar batas”. ratap Sinta sambil menangis. Namun Broto tidak memperdulikannya dan menyodorkan penisnya ke mulut Sinta. “Lo isep cepet!!!”. Perintah Broto. “tidak, aku tidak mau.. bajingan, bangshat!!” teriak sinta sambil menampar Broto. PLAK..PLAK..Broto menampar sinta sehingga sinta berteriak dan mulutnya terbuka. Broto pun dengan sigap mendorong penisnya ke mulut sinta. “Ummh..Umhh” sinta megap-megap karena penis itu sangat besar dan membuat mulutnya kesakitan. Sekitar 10 menit Broto memaju mundurkan penisnya di mulut Sinta, kemudian dia membuka selangkangan sinta. Sinta yang kelelahan hanya bisa menatap dan bergidik ngeri membayangkan penis itu akan merobek liang vaginanya.
“AAAakkkkhhh...” jerti sinta saat Broto dengan kasar memasukkan penisnya ke vagina sinta. Dengan cepat Broto memaju mundurkan penisnya sehingga membuat sinta menjerit-jerit kesakitan. Sinta menjerit lebih keras saat Broto menggigit puting payudara sinta sampai mengeluarkan darah. Broto mempercepat gerakannya. Sinta hanya bisa berteriak kesakitan dan menangis. Payudaranya yang besar terguncang ketika Broto menyetubuhinya layaknya seekor binatang, sangat Buas. Setelah 30 menit, broto membalikkan tubuh sinta sehingga kini sinta dalam posisi woman on top. Sambil menggenjot vagina sinta, Broto memaskukkan sebuah timun berukuran besar ke dalam anus sinta. “Ayah jangan lagi..aku mohon, sakit sekali ayah..punya ayah terlalu besar, jangan tambah lagi dengan benda itu”. Pinta sinta sembari memohon. Broto tidak mempedulikan rengekan sinta, dia terus saja menggenjot vagina sinta dengan penisnya dan timun ke anus sinta. “AAAaakkkhhh...sakit ayah, Saaaakiiitt...” rintih Sinta. Broto tidak peduli dan makin mempercepat gerakannya sambil menampar pinggul sinta, dan tangan yang satunya meremas payudara sinta dengan kasar.
sperma broto akhirnya muncrat didalam vagina sinta. Broto kemudian keluar kamar dan meninggalkan sinta. Sinta menangis, harga dirinya hancur ditambah sakit pada payudara, vagina dan anusnya yang sakit berdenyut-denyut dan meneteskan darah karena saat disetubuhi Broto, vaginanya dalam keadaan kering.
Kemudian Ardi datang dan kaget melihat keadaan istrinya yang demikian. Segera dia membersihkan tubuh sinta dan kemudian menelpon polisi untuk melaporkan perbuatan yang dilakukan ayahnya.

---TAMAT---

23 Responses to Kisah Unik Duda Jablai dan Menantunya

  1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN 

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

     Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

  2. MANTAP SOB... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... SOB YANGPENGEN NONTON BOKEP PALING HOT ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB... GA PAKE DONWLOAD.....

    SERI 1
    ======
    [+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG
    [+][+] --->>> BOKEP TETANGGA SEKSI
    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BCA
    [+][+] --->>> BOKEP SMP TANGERANG
    [+][+] --->>> BOKEP PEMBANTU TOGE
    [+][+] --->>> BOKEP DI KOS KOSAN
    [+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK
    [+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK
    [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
    [+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG

    SERI 2
    =====
    [+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI
    [+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI
    [+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE
    [+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS
    [+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY
    [+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT
    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI
    [+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS
    [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
    [+][+] --->>> BOKEP CINA

    SERI 3
    =====
    [+][+] --->>> BOKEP ARAB
    [+][+] --->>> BOKEP BULE SANGE
    [+][+] --->>> BOKEP ARAB TOGE
    [+][+] --->>> BOKEP THAILAND HORNY
    [+][+] --->>> BOKEP GURU MANIAK
    [+][+] --->>> BOKEP SEKS BEBAS
    [+][+] --->>> BOKEP PESTA SEKS
    [+][+] --->>> BOKEP MAIN DI SUNGAI
    [+][+] --->>> BOKEP ABG JAKARTA
    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BANK
    [+][+] --->>> BOKEP 5 CEWEK SEKSI
    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS

    SERI 4
    =====

    [+][+] --->>> BOKEP INCEST KAKAK ADIK
    [+][+] --->>> BOKEP KEPERGOK ML DI HUTAN
    [+][+] --->>> BOKEP ARAB NARSIS
    [+][+] --->>> BOKEP GANG BANG 3 MUSUH 1
    [+][+] --->>> BOKEP KAKEK ML SAMA CUCU
    [+][+] --->>> BOKEP BARAT MANDI
    [+][+] --->>> BOKEP NGINTIP MAHASISWI


    ------------->>> TRIMS YA GAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....

  3. Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi


    [Ass Point Fuck] ABG Lesbian : Koleksi Photo hot Pamer Susu & memek.


    [Ass Point Fuck] Photo Hot ayam Kampus : ABG Wajah Lugu Lagi Tampil Bugil.


    [Ass Point Fuck] Photo bugil abg jepang lagi pengen di entot..mulus gan susunya

    [Ass Point Fuck] Memek Bule : Koleksi Photo memek ABG Bule Yang Penuh Nafsu

    ✦Photo polos : Tubuh Mulus di padu dengan susu Mungil Nan Indah dan Hot.✦

    ✦Photo Hot : Adegan Pasien Lagi Bugil Di Depan Dokter..Mantap Susunya✦

    ✦SiTembem Yang Bikin Greng : Kumpulan Memek Tembem..Mlenuk - mlenuk✦

    ✦Obat Pembesar Penis Herbal, Obat Peninggi Badan Herbal,Pemutih Wajah Dan Tubuh✦

    ✦Histeria Masturbation : Abg Hitam Manis Lagi Menahan Kenikmatan Berswalayan✦

    ✦Ngintip Tubuh Putih Mulus Toket Kecil Bikin Nafsu.Siapakah Dia.?✦

    ✦Live : Vespa Putih Jadi Saksi aku ngentot Gaya Dogy Style✦

    ✦Live : Sepasang Abg lagi Ngentot Sambil Berdiri..keren-keren✦

    [Ass Point Fuck] Photo Pemerkosaan : ABG Korban Pemerkosaan Lagi Kena Entot 2 Cowok..Kasihan Banget Gan


    VIDEO ANAK SMP MESUM SAMA PACARNYA DI RUANG TAMU


    [Ass Point Fuck] Photo memek Perawan : Lubang sempit memek perawan Yang masih Rapet.


    [Ass Point Fuck] Photo Hot Tante Horny lagi Pamerin Toket Mulusnya...Wahh Gila


    [Ass Point Fuck] Photo Memek ABG : Memek Menganga Siap Dimasukin Bang...???


    [Ass Point Fuck] ABG meki Sempit Lagi Ngentot Gaya Pangku...Mantapp


    Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport


    [Ass Point Fuck] ABG Ngentot : ABG Manis Puting Mungil Lagi Ngentot..wah asyiknya


    [Ass Point Fuck] Photo Chika : Pose nakal Chika Lagi Pamerin susu montoknya.


    Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

    ✦Kelakuan Aneh : Kumpulan Photo Bugil cewek Gokil✦

    ✦Sex Party Berbagai Gaya Ngentot Yang Fantastis & Hot✦

    ✦Ngentot abg & Om-Om : Ngentot Hot di Dalam Kamar Mandi✦

    ✦Abg Lagi Maen Chat Sambil Bugil : Lagi Pamerin Memek & susu Montok✦

    ✦Live : video mesum ngentot di kebun✦

    ✦Cerita Seks : Tante Mona Yang Montok Bikin Aku Tergoda..Ehmmm✦

    ✦Jilat Meki : Koleksi Photo Berbagai Gaya Jilat memek..Kegelian Nih Cewek✦

  4. ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
    MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
    FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

    SERI PERTAMA :
    ==============
    [ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    [ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
    [ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    [ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
    [ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM

    SERI KEDUA :
    ==============
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
    [ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
    [ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
    [ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
    [ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ

    SERI KETIGA :
    ==============
    [ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
    [ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
    [ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
    [ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
    [ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
    [ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
    [ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
    [ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT

    SERI KEEMPAT :
    ==============
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
    [ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
    [ +_+ ] -- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
    [ +_+ ] -- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
    [ +_+ ] -- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA

    ----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

  5. Desi Maal says:

Leave a Reply